Kamis, 28 Desember 2017

Debut di SBS Gayo Daejun 2017, Suga BTS Tampar Haters Dengan Ini!

Suga BTS terlihat sangat bersemangat saat menghadiri SBS Gayo Daejun 2017. Pasalnya ini  kali pertamanya member BTS tersebut tampil di acara itu, setelah tahun-tahun sebelumnya tidak hadir.

Dan hal yang menjadi perbincangan hangat netizen adalah saat dimana BTS tampil membawakan lagu Mic Drop. Dibagiannya Suga tampak menyanyi dengan semangat tetapi kemudian selama beberapa detik dirinya tidak menyanyikan beberapa baris liriknya. Suga BTS terlihat diam dan tersenyum ke arah kamera.

Rupanya hal yang dilakukan Suga memang sengaja dan menurut ARMY, nama fansclub BTS itu adalah cara Suga BTS utuk menampar haters. Dan isi dari lagu Mic Drop itu juga menceritakan bagaimana tanggapan BTS kepada hatersnya. Suga dinilai sengaja melakukan itu untuk memberikan tamparan yang sangat keras kepada antis yang sering kali menuduh grupnya melakukan lipsync.

Pengen liat gimana Suga menampar hatersnya, liat video dibawah ini




Nah, apa yang dilakukan Suga BTS entah memang ditujukan untuk hatersnya atau bukan. Tetapi dengan itu kita tahu bahwa BTS memang tidak melakukan lipsync.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar